Sunday, January 15, 2012

8F !

Kemarin malam Vika yg baru aja berulang tahun ngadain acara makan2. Ya happy birthday ya buat Zulvika Arianis Putri! Selamat umur 15 tahun. Semoga lulus UN!!


Jadi tadi malem makan2nya di Hulor a.k.a Tahu telor. Aku kira tempatnya gak jauh-jauh bgt dari rumah. Ternyata jauh juga. Waktu baru sampai di tempat makannya & duduk di sana yg pertama kali aku fikir adalah "Ini tempat kok jorok yah" Itu yang pertama kali aku fikirin. Ya soalnya gimana ya, walaupun disana ada tvnya dan tvnya sudah lcd tapi tetep aja ngerasa gimana gitu sama tempatnya. Tapi ya karena kata temen2 disana hulornya enak yaudah ikutan aja tadi malem, karena belum makan juga dari siang -_- 



Ok setelah kita semua udah duduk makanan mulai dipesan. Aku duduk bareng nita, farida & tika. Yap cuma ber-4 karena mejanya udah gak memungkinkan untuk ditempatin sama 12 orang. Aku & Nita sebenernya mesen makanan yang gak pedes, eh tapi setelah dateng malah dapet yang pedes. Eh gilak! Kalo pedesnya masih wajar aja sih gak apa2. Nah ini pedesnya pedes banget! Ok selama makan2 aku & 3 temanku itu ngobrol bareng. Ngobrolnya seru banget! Nita & Farida gak bisa bikin aku berenti ketawa. Ah jadi kangen banget sama 8F. 

Ok jadi 8F itu kelas aku waktu taun lalu waktu aku masih di kelas 8. kelasnya seru banget. Ya nggak yang cowok atau cewek semuanya seru. Mereka gak pernah gak berhasil bikin aku ketawa sama ulah mereka dulu. 8F anaknya juga kompak. Ya walaupun banyak acara yang gak jadi dilaksanain :3 8F itu the best lah pokoknya. Waktu kelas 8 juga aku & anak2 8F walaupun gak semuanya jalan2 bareng ke Bali. Nah waktu itu juga ada tour sekolah. 8F itu anak2nya care sama semua yang ada dikelas itu. 8F itu bisa diajak kerjasama. 8F itu the best banget!!! 


Ini foto beberapa anak cewek di kelas 8F. Aku yang mana yaa? Haha

Ok jadi intinya kangen banget sama 8F.Semoga bisa sekelas lagi sama mereka lagi nanti di SMA. karena banyak dari mereka yang masih ngelanjutin di SMA dibawah yayasan yang sama. Yeay!!

Dan besok itu TO ke-4 dan TO kali ini adalah TO tingkat kota. Oh oh oh deg2an. Materinya TO ini sama seperti TO-3 kemarin. Materi 7,8,9. Bayangin 7,8,9. Pelajaran yang aku pelajari selama 2,5 tahun di SMP bakal di test cuma kurang lebih 1.30 jam. Omg!! Rasanya itu bikin frustasi !! Tapi harus semangat dong!haha


Baydewai sudah pernah denger lagunya All Time Low yg Time Bomb belum? Hahaha lagunya bagus musiknya juga bagus. Apalagi yang nyanyiin Alex Gaskarth *o* 

Besok sudah Senin lagi. Hadooh, cepat sekali ya waktu ini. Besok masuk sekolah lagi dan besok try out dan besok ada drama2 favorit. dan besok primagama dan besok belajar dan besok makan dan besok minum. Ohmygawd. Okaylah ini aja ya! Byee

No comments:

Post a Comment