Saturday, January 21, 2012

Disappointing me

Minggu ini tepatnya hari Senin - Selasa kemarin, aku dan semua siswa/i smp se-Bontang mengerjakan TO. Ok sebenernya dari awal itu TO mulai aku sudah agak kecewa. Kenapa? 


Karena kertas jawabannya / LJKnya itu terlalu tipis. Tau kan maksudnya tipis? Ini itu terlalu tipis dan lebih buruk daripada LJK yg aku selalu dapet dari sekolah aku. 


Dan yang kedua karena masalah dari soalnya. Di beberapa soal ada soal yang harus di ralat. Tapi malah gak ada pemberitahuan dari DIKNAS Kota dan dari central sekolah aku juga gak ada pemberitahuan. Ini bikin kecewa banget. 


Ketiga, ini waktu try out IPA. Aku selalu dapet kode-A ( Ada 2 kode, A & B ) . Yg bikin aku kecewa adalah kenapa soal di kode A lebih susah daripada soal di kode B?! KENAPA?! dan yang buat aku tambah jengkel adalah soal biologinya itu soal yang gak ngeliat kisi2. Aduh penasaran aku siapa sih yang buat? Mikir dong!!!


Keempat, hasil TO kemarin sudah keluar. Dan nilai bahasa Inggrisku itu anjlok sekali. Yang seharusnya dari 50 soal cuma salah 4 jadi salah 6. Apa maksudnya coba? Aku sudah protes ke sekolah tapi sekolah juga gak bisa apa-apa. Kecewa banget. 




Untuk DIKNAS kota ku. Ayo coba diperbaiki ini semua. Jangan buat kita semua kecewa lagi di TO selanjutnya.!

No comments:

Post a Comment