Friday, January 27, 2012

Friday Friday!

Akhirnya hari Juma't datang lagi setelah 4 hari ngejalanin kehidupan sekolah yg bikin bosen banget. walaupun masih harus ke sekolah sore ini tapi uda ngerasa kalo 1 minggu sekolah itu uda selesai. dan yg bikin tambah senang lagi adalah tampel ( tambahan pelajaran ) di sekolah diundur jadi jam 15.30 . wooh seneng banget lah pasti, karena akhirnya bisa nonton drama2 di tv lagi. kalo temenku yg lain pada seneng karena bisa punya lebih banyak waktu utk tidur siang. ya! karena aku gk terlalu suka tidur siang jadi yasudahlah....selamat tidur siang buat semua! walaupun ada beberapa yg gk bisa istirahat dirumah karena harus ikut matrikulasi dulu. 


Ok jadi hari Juma't kali ini beda dengan hari Juma't yg lainnya. kenapa? karena hari ini itu seperti "free day" nya YPK JHS khususnya buat kelas 9. hari ini sekolah make baju bebas dan khusus kelas 9 ada seminar dari motivator muda. yap!


Seminarnya itu dari motivator Andreas Bordes Febrianurdi - Blog Dia itu kalo gak salah masih usia 20an keatas. belum 25 mungkin? Dia itu dulu tetangga aku, sebelum dia pindah kerumah barunya. rumahnya itu pas banget didepan rumah aku. dan sampai skg rumah itu masih punya orangtuanya tp disewain sama org lain. 


ok jadi tadi seminarnya itu bagus banget. kalau disuruh kasih rating dari 1-10 bakal kurating 9. soalnya, bener2 bermanfaat banget. baru kali ini aku nerima motivasi dari seseorang yg bisa bikin aku sadar tentang sesuatu. yang aku suka dari apa yg uda dia sampaikan adalah "tidak ada kata gagal, yang ada hanya sukses dan belajar" 


tapi ada satu hal yang buat aku sedikit kecewa sama apa yg telah ia sampaikan. dia ngomong "ikuti ahlinya" ok kalau yg ini memang benar. tapi yg buat aku kecewa adlh waktu dia ngomong "saya ikuti apa yg dia lakukan dan akhirnya sekarang saya bisa menjadi seperti dia" . kenapa aku kecewa? karena, ini prinsip aku sih ya kalo semua orang itu harus berbeda dgn orang yg lain. setiap orang harus punya ciri2 yg buat mereka beda dgn yg lainnya. itu.



Kyk bunga2 ini, mereka berbeda-beda kan? tapi mereka masih ttp cantik :) 

Tapi initinya aku suka banget lah sama seminar tadi. intinya lagi, aku suka hari Juma't ini. gak seperti hari Juma't sebelumnya, yg agak suram. 

►Allstar Weekend - Blame it on September 

No comments:

Post a Comment