Sunday, February 19, 2012

Hai!!!!

Gatau ya mau nulis apa. ini dikarenakan rasa bosan yang berlebihan jadinya aku buka blog dan nulis disini. Tadi aku baru nge-blog di blog satunya dan itu tentang acara ulangtahunku tadi malem. Tau gak sih ini hari apa? ini hari Minggu dan besok hari Senin. seneng2 aja sih besok masuk sekolah lagi tapi haduh males belajar. Males ngapa2in. 


Harusnya ya sekarang ini belajar. bukannya main internet. tapi aku sudah frustasi belajar. belajar mati2an nilaiku segitu2 aja terus. apalagi matematika. gak pernah tuh naik nilai -_- disaat semua nilaku naik, cuma nilai matik aja yang masih stay. gak bisa move on dia. Tapi emang sih dari hasil DMI/tes sidik jari aku, aku emang lemah di matematika. 



Dari SD-SMP nilai yang gak pernah jatuh itu cuma bahasa Indonesia & bahasa Inggris Ya, bangga lah sama diri sendiri. setidaknya masih ada 2 nilai yang gak pernah jatuh. Tapi kalo bahasa Indonesia ini ya selalu bikin deg2an setiap mau ngeliat nilainya. soalnya selalu beda tipis -_- 
Kalo bahasa Inggris, sebenernya sama kyk bahasa Indo sih. keluarga aku banyak yg nanya dari mana belajar basing. hellooooooo, aku keluargamu juga. tidak kah kau melihat bagaimana diriku belajar bahasa inggris selama ini? aku belajar bahasa inggris itu sih dari SD. dan belajarnya itu cuma di sekolah dan belajar sama kakak aku aja. aku gak pernah ikut les bahasa inggris. baru2 aja ini ikut les basing karena satu paket sama les lainnya di Primagama. bisa dibilang aku belajar bahasa inggris itu dari internet. secara internet itu isinya hampir bahasa inggris semua kan ya. trus aku juga rajin baca & nonton kartun bahasa inggris.

Ok. jadi nanti malam aku bakal makan dengan menu yang sama lagi dalam 3 hari TT__TT Ya, makan di koprasi lagi. sudah 3 hari aku makan disana terus. sekarang saat ini detik ini aku menahan lapar, karena bakal makan disana nanti malam. karena, nanti malam adalah ulang tahun kakakku yang ke-3. kakakku yang tersayang. 

Dear mb Iin. Happy birthday, may Allah grant all your wishes and may you always be happy wherever you are. be more mature 

Dia itu satu2nya kakakku yang selalu nurutin apa yang aku mau. pokoknya baik banget lah. 

Btw, sepanjang tadi malam sampai saat ini aku seneng terus. gatau kenapa tapi ya ngerasa seneng terus. aaaa!!! Ok dan aku mau ngomong...........I'll be the happiest girl. the girl you knew is no longer here. the girl who often cry when something bad happens no longer be there. that girl time was over. now the new girl name Devy born. she won't drop any tears anymore. she will be happy as always. she may won't be able to forget about her past, but she will try to be a new girl. an active and a happy girl.

No comments:

Post a Comment